CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 07 Oktober 2009

Apakah Aku Orang Yang Rendah Hati

Aku Memohon kepada TUHAN Setangkai Bunga yang Segar dan indah….
Namun aku di beri-NYA Kaktus berduri.
Aku Menohon kepada TUHAN Binatang mungil dan tercantik…..
Namun aku di beri-NYA Ulat berbulu.
Aku Sedih …
Aku Marah …
Aku Protes …
Dan aku Kecewa.
Namun Seiring dengan waktu….
Kaktus itu berbunga Indah.
Dan ….
Ulat bulupun berubah jadi kupu-kupu yang cantik.
TUHAN telah berkehendak
Rencana-NYA Indah Pada Waktunya
TUHAN tidak selalu memberikan apa yang kita Pinta
Tapi memberi apa yang kita butuhkan.
Walau kadang membuat kita sedih,kecewa,dan terluka
Namun jauh diatas segalanya
Cerita terbaik kehidupan kita telah terajut dengan indahnya
Apakah aku termasuk seorang yang rendah hati,bersyukur atas nikmat dan karunia yang TUHAN telah berikan Padaku…????

Semoga saja….

Mudah-mudahan kita bisa belajar mensyukurinya…

0 komentar: