CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 16 September 2009

Saat Kurasakan Betapa Rapuhnya Aku


Ya Allah,…..
wahai Dzat yang maha pengasih dan penyayang
….wahai dzat yang maha indah …
yang cintaNya kepada hambaNya jauh melebihi cinta hamba kepadaNya

…… hamba sering mengecewakanMu
……. hamba sering melanggar aturanMu, meninggalkan perintahMu

tapi, …
Engkau selalu menantiku dimalam2 indahMu. Menegur hati yg lelap ini dengan cintaMu, dengan kasih sayang Mu
Kau bimbing diri ini, Kau tuntun diri ini ….tak henti – hentinya…
agar aku tak tergelincir dari jalanMu..jalan yang penuh rahmatMu jalan keselamatanMu…
adakah makhlukMu yang dapat menandingi kesetianMu?..

Cukup lama aku terlena dengan keindahan semu dunia ini, yg setiap hari kudengar, kulihat, kurasakan…kualami menjauhkanku dariMu
tapi…Engkau mengetahui …didalam hati ini..hati yg paling dalam.

bahwa…
Aku merindukanMu ..yg aku sendiri tak menyadarinya..
Kau beri seberkas cahaya..ditengah hati yg gelap ini utk mengikutinya..
Hingga sampai pada cahayaMu
cahaya dimana hati ini menjadi tenang, hangat oleh cahaya keindahanMu

…ya Allah engkau perlihatkan keindahan yang sesungguhnya
engkau perlihatkan kebahagiaan yang sesungguhnya ..

yang selama ini aku cari
walaupun mungkin hanya setetes air diantara luasnya lautan..tapi… kurasakan betapa tidak ada artinya kindahan dunia ini
setelah selama ini kunikmati keindahan dan kebahagiaan semu dunia.
kurasakan betapa dahaganya hati hamba selama ini
yang haus akan ke ketenangan jwa
yang haus akan kebersihan hati
yang rindu akan akhlak mulia
yang rindu akan kekhusyuan shalat
yang rindu akan engkau ya Allah
betapa rindunya hingga setiap mengingatmu di malam hari tak ada habisnya air mata ini bercucuran ….merindukan mu ya Allah
ditengah dunia yang penuh dengan kepalsuan, kejahatan, lindungi hamba yaAllah
…………………..

0 komentar: